CCI Depok Perkuat Persaudaraan Dengan Gelar Family Ghathering

cci-depok-famghat1

Komunitas – Dalam usianya yang sudah menginjak tiga tahun, CCI Depok (CBR Club Indonesia) terus eksis melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan para anggotanya, diantarannya touring, rolling city serta Sunmori (Sunday Morning Riding). Namun itu semua masih dirasa kurang, untuk itu mereka mengadakan Family Gathering pada Sabtu-Minggu, 5-6 November 2016 lalu ke Villa Estria disekitar Cisarua Puncak, Bogor.

Kegiatan yang digelar secara sederhana ini tetap berlangsung meriah dengan semangat kekeluargaan yang tinggi seperti tujuan dari acara ini diadakan. Berbagai acara yang bersifat santai mereka lakukan, diawali makan siang bersama dilanjutkan dengan beberapa permainan yang menguji tingkat kekompakan bersama di kolam renang.

Suasana kebersamaan ini dilanjutkan malam harinya di tepi kolam renang dengan acara tukar kado dan menikmati santap barbeque bersama seluruh member serta calon member yang ikut serta dalam acara ini. Malam itu juga dijadikan forum disertai bertukar cerita pengalaman seputar riding dan masing-masing tugangannya.
cci-depok-famghat2

Esok pagi harinya, mereka melakukan rolling city menuju Cianjur dan kembali suasana kebersamaan berlanjut dengan sarapan pagi menyantap sate maranggih Cianjur. Usai sarapan mereka kembali ke villa, setelah istirahat dilanjutkan makan siang dan do’a bersama bersiap kembali ke Depok.

“Meskipun ini baru pertama kali diadakan oleh CCI Depok dengan persiapan yang singkat dan masih ada beberapa member blm ikut, namun saya tetap bersyukur acara ini bisa terselenggara menjadikan hubungan persaudaraan antar member berikut keluarganya semakin erat,” ujar Bro eko maulana, Ketum CCI Depok.

“Acara semacan ini perlu dilakukan karena hubungan kekeluargaan seluruh member menjadi lebih kuat, berbeda dengan suasana saat di kopdaran hanya sekedar membahas tentang motor. Kemudian disini keluarga member menjadi terbuka pandangannya terhadap club ini karena melihat langsung kegiatan kami,” tambah Bro Pahlevi selaku Ketua Panitia.

0

Published by : denikendors | ON : 12 Nov 2016

Comments

Comments are closed.