Perayaan Hari Jadi MTRI Chapter Jakarta Digelar Sederhana Namun Meriah

14947967_1113147042055364_6343945041089947884_n

Komunitas  – MTRI (Master of Torque Riders Indonesia) Jakarta sebagai wadahnya biker penunggang Yamaha MT 25 yang bermarkas di Jakarta minggu lalu menggelar perayaan ulang tahunnya yang pertama di Villa bunda mulia, Cisarua Bogor, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu lalu (5-6/11).

Walau sedang diguyur hujan, acara anniversary yang sederhana namun tetap meriah ini berlangsung dari pukul 19.30 WIB diawali beberapa sambutan, mulai dari President MTRI , Bro Adhe Rukmana lalu Sekertaris Jendral MTRI, Bro Berlan Sumadi, kemudia Ketua MTRI Jakarta, Bro Indra Torisumbi.

“Semoga kedepan MTRI Jakarta akan semakin kompak, solid dan dapat menjadi chapter panutan bagi chapter lainya di Indonesia,” ujar Bro Berlan. Dalam kesempatan ini Bro Ade juga menyampaikan harapannya, semoga MTRI Jakarta kedepannya nanti bisa lebih maju dan berkembang. Kemudian ada games inter aktif yang menantang para tamu undangan dan doorprize menarik dari pihak sposor serta sajian hiburan live music.

Dengan mengusung tema ‘We Are Ur Family’ acara ini berlangsung dengan suasana persaudaraan yang tinggi, selain diikuti oleh membernya, juga hadir perwakilan dari chapter yang ada di Jabodetabek, bahkan juga ada dari luar Jabodetabek, seperti MTRI Bandung, MTRI Banten, MTRI Sukabumi, dan MTRI Malang serta NOIS Semarang. Uniknya saat mereka menyantap makan malam bersama berupa nasi liwet khas Sunda yang beralaskan daun pisang memanjang menambah keceriaan semua yang hadir malam itu.

14956000_1702039230018681_6744479572873367964_n

Bro Indra Torisumbi selaku Ketua MTRI Chapter Jakarta dalam sambutannya berharap dengan perayaanya ini akan lebih memperkuat rasa kekeluargaan serta persaudaraan antar member dan sesama biker lain umumnya.

“Semoga dengan adanya acara ini dapat semakin mempererat tali silahturahmi dan kekluargaan kita semua, dan saya berharap kita dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi sesama pengguna jalan raya, tetap sopan dijalan dan patuhi rambu rambu lintas ” ujar Bro Indra. Kemudian Bro Indra mengucapkan terimakasih kepada seluruh member Nasional MTRI, sponsor, panitia dan donatur, serta semua yang telah ikut membantu terlaksananya acara 1st Anniversary MTRI Jakarta ini.

MTRI Jakarta beradah dibawah naungan MTRI ( Master of Torque Riders Indonesia ) yang ada di Jabodetabek . Pada tanggal 6 November 2015 awal berdirinya hanya beranggotakan 6 orang dan kini telah beranggotakan sekitar 148 orang. Terbentuknya MTRI Jakarta untuk menjalin persaudaraan, menjadi wadah sharing product, dan silahturahmi antar sesama bikers maupun para member yang ada. Dalam kegiatan nya MTRI Jakarta telah melakukan berbagai kegiatan positif diantaranya, peduli korban bencana, anak yatim piatu, safety riding serta donor darah.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

0

Published by : denikendors | ON : 14 Nov 2016

Comments

Comments are closed.