All Ridres CBR Kendal Sukses Laksanakan Deklarasi Sekaligus 1st Anniversary

arc-kendal2

Komunitas – ARC (All Ridres CBR) Kendal belum lama ini sukses menggelar dua acara sekaligus, yakni Deklarasi dan perayaan hari ulang tahunnya yang pertama pada hari Minggu (96/11) di area Aldila Resto, Jalan Soekarno-Hatta No.20 Kendal, Jawa Tengah. Dengan mengangkat tema ‘Gas Terus Solid Terus’ yang juga menjadi semboyannya, acaranya ini berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Acaranya ini dihadiri para biker Honda CBR yang ada di Pulau Jawa, diantaranya Hacibi (Boyolali), TAC Tangerang, HCC (Cikarang), CROWNIC (Cikarang), CRC (Cibitung) HCCP (Purworejo), CRIBS (Brebes), JECO (Jepara), ARC Kudus, RCD (Demak) Racer Semarang, GRIDS (Gunungkidul), COKLAT (Klaten) lalu komumitas biker asal Kendal lainnya seperti dari Club Vario Kendal, dan Satria Kendal.

arc-kendal1

Guna meriahnya gelaran ini, panitia sudah menyiapkan sederet acara menarik ala biker, diawali acara penyambutan tamu lanjut photo session, kemudian sambutan dari tuan rumah disampaikan langsung oleh Bro Anang Nova Septianto selaku Ketua Umum Arc Kendal. Sambil menikmati makan siang bersama para biker ini dihibur dengan live music dangdut.

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Masa Esa karena acara kami ini berlangsung lancar tanpa halangan, tak lupa kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh biker tamu undangan yang telah hadir ikut meramaikan acara kami ini,” ujar Bro Anang.

Selesai di Aldila Resto acara dilanjutkan dengan Rolling City Kota Kendal yang berakhir di Alun-Alun Kota Kendal. Disinilah ARC Kendal mendapat kado istimewa dari HACIBI berupa penampilan Freestyler Bro Yoga Gupik member HACIBI yang berhasil menghibur tidak hanya para biker, juga warga sekitarnya.

arc-kendal9

Aksi Bro Yoga ini merupakan penampilan perdananya di Kota Kendal yang dilakukan dihadapan para biker asal Pulau Jawa. Sebagai penutup dari seluruh rangkaian acara ini ditandai dengan pelepasan sekitar 80 balon ke udara oleh panitia bersama perwakilan tamu undangan.

0

Published by : denikendors | ON : 16 Nov 2016

Comments

Comments are closed.