Asuka Luncurkan Dua Reciever TV Digital Mobil

IMG_20170124_145801

Asuka Luncurkan Dua Reciever TV Digital Mobil

MBiker– Gaya hidup para biker terus menggeliat, kali ini mediabiker.com diajak menghadiri peluncuran produk baru dari Asuka untuk receiver TV yakni Asuka HR-630 dan HR 60. Keduanya merupakan receiver TV untuk mobil yang berteknologi muktahir dengan kemampuan akses internet full connection dan fungsi steering wheel control yang dapat merevolusi fungsi head unit mobil menjadi terintegrasi dengan dengan TV digital mobil, media player, akses internet dengan smartphone.

Erik Lim selaku Dirut PT Intersis Sejahtera Abadi pada peluncuran (24/01) mengatakan Asuka memiliki dua tuner yang bekerja sama dengan baik sehingga blankspotnya kecil, mampu menangkap 32 channel TV digital.

Lebih lanjut beliu menambahkan Asuka HR-630 memiliki kemampuan akses internet stabil dari smartphone yang dikoneksikan melalui port HDMI. Fitur ini memungkinkan penguna HR-360 terus bisa meng-upgrade system hiburan dan komunikasi dalam mobil melalui App smartphone seperti LINE, BBM, Google map serta hiburan online seperti You Tube.

Pengoperasian HR-630 didukung dengan model penrgoperasian pada steering wheel selain menggunkan remote control . “Sebagai pendukung hiburan pada kendaraan, penggunaan Asuka HR-630 mampu memberikan sensivitas penerimaan kualitas gambar dan video yang sangat baik  hingga kecepatan 140km/jam,” ujar Erik.

Untuk membuktikan kecanggihan HR-630 para awak media juga diajak city ride menggunakan bis untuk menikmati kecanggihan kualitas gambar pada TV digital. Asuka HR-600 dipasarkan dengan harga Rp 3.500.000,- sedangkan Asuka tipe HR-630 ditawarkan dengan harga Rp 4.500.000,- dilengkapi dengan garansi produk selama dua tahun.

0

Published by : Eko Ferry | ON : 25 Jan 2017

Comments

Comments are closed.