Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 Akan Hadirkan Kejutan di Kuningan City

JHE Bali 2016MBiker– Jakarta Helmet Exhibition (JHE), ajang pameran untuk para penggemar atau kolektor helm serta para komunitas pencinta dunia otomotif. Disini mereka bisa berburu helm-helm kelas dunia, lengkap dengan apparel.

JHE pertama kali digelar tahun 2015 di Kemang Building 15, Jakarta Selatan. Melihat sangat tingginya animo masyarakat akan even JHE ini, pihak penyelenggara mengusung JHE singgahi kota-kota besar diluar Jakarta dengan tagline “Jakarta Helmet Exhibition Road Intercity 2016″. Even ini pun meraih sukses di kota-kota yang disinggahinya,.

Mengulang sukses tahun lalu, JHE mengawali gebrakannya tahun 2017 ini kembali dari Kuningan City, Jakarta Selatan. Pameran yang memanjakan pengunjung dengan produk-produk premium ini akan digelar selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu, 25-26 Februari mendatang.

Tentu saja kali ini dikemas lebih menarik dan heboh lagi, dengan tema “Back 2 Back” pengunjung akan dimanjakan dengan produk-produk helm terbaru dengan harga yang sangat kompetitif. Bahkan ada beberapa item dari booth peserta yang akan memberikan potongan harga hingga 70% (dengan syarat dan ketentuan).

“Sebagai awal dari rangkaian tahun 2017 ini, JHE di Kuningan City akan berbeda dari sebelumnya. Kali ini akan lebih hidup, lebih ramai dan lebih bervariatif sengaja dipersiapkan untuk pengunjung setia JHE, terutama untuk para biker yang akan memadati area JHE nanti,” jelas Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE 2017.

JHE Kuncit juga akan diramaikan dengan kehadiran ATPM resmi motor besar, salah satunya adalah brand motor besar yang sedang menjadi viral di sosmed, dan beberapa importir toko helm dari luar Jakarta. Menariknya, akan disediakan tempat kongkow dengan harga jajanan yang cocok untuk para biker, service cuci motor gratis dan kejutan doorprize buat pengunjung selama berlangsungya JHE Kuncit 2017 ini.

0

Published by : Eko Ferry | ON : 17 Feb 2017

Comments

Comments are closed.