Primes Asia Hadirkan Model Terbaru Stabilizer Battery Wizard Fire

IMG_5933MBiker – Sambutan positif dan permintaan pasar yang terus meningkat terhadap produk Wizard Fire (WIFI), komponen battery stabilizer untuk penstabil arus tegangan kelistrikan pada kendaraan, hari ini bertempat di Hotel Sparks Life, Jakarta, PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) memperkenalkan produk baru WIFI yaitu Wizard Fire (WIFI) Ultimate dengan kapasitas penyimpanan lebih besar dan menghasilkan arus listrik lebih besar.

“WIFI Ultimate hadir untuk kendaraan roda empat merupakan pengembangan produk terbaru setelah hadirnya model WIFI seri L. WIFI Ultimate tampil dengan ukuran fisik sedikit lebih besar dibandingkan dengan model terdahulu,” kata Andy Hasten selaku E-Comm Manager PT Prima Semesta Asia.

Wizard Fire (WIFI) Ultimate ditawarkan dengan harga Rp 1.999.000,- tersedia  untuk 3 (tiga ) pilihan jenis kendaraan yaitu untuk mobil bensin transmisi manual, mobil bensin transmisi automatic dan mobil diesel.

WIFI diproduksi dengan perpaduan teknologi Jepang dan Korea menggunakan material berkualitas ultra high grade capacitor  menjadikan WIFI memiliki beberapa spesifikasi khusus yaitu :

-fast charge , proses pengisian arus listrik ke dalam Wizard Fire (WIFI) sangat singkat
-Fast release, proses pelepasan kejutan arus listrik dari Wizard Fire (WIFI) sangat cepat
-Fast starter, proses starter mesin mesin jadi lebih mudah dan cepat

Ketiga spesifikasi khusus tersebut menjadikan sistem kelistrikan kendaraan lebih stabil. Ini berpengaruh pada piranti elektrik yang pengoperasiannya mengkonsumsi arus listrik mampu bekerja lebih baik seperti lampu menjadi lebih terang, kualitas suara audio menjadi lebih jernih, proses starter mesin lebih cepat dan usia pakai aki menjadi lebih lama.

IMG_5963

Penggunaan WIFI  membuat sitem kerja perangkat Engine Control Unit (ECU) semakin optimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna, performa mesin menjadi lebih maksimal dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat. Sedangkan proses perpindahan gigi pada kendaraan bertransmisi sistem automatic menjadi  lebih halus.

Teng Herry Sutanto selaku Sales Manager PT Primes Asia memaparkan dari hasil ujicoba yang dilakukan oleh konsumen, penggunaan WIFI pada kendaraan dengan cara mengaktifkan semua perlengkapan yang membutuhkan arus listrik secara bersamaan seperti audio, lampu depan, pendingin udara, power window, wiper, dan lainnya, tegangan listrik yang terukur  tetap stabil dan tidak terjadi penurunan tegangan arus listrik.

Sebelum diluncurkan WIFI telah  menjalani serangkaian  uji peforma, baik dilapangan maupun menggunakan alat ukur dyno test  dan Vericom VC 3000. Uji performa menggunakan dyno test terjadi peningkatan performa mesin, sedangkan uji coba akselerasi menggunakan Verycomm VC 3000 terjadi peningkatan pada pencapaian kecepatan menjadi lebih cepat.

“Setiap produk WIFI Ultimate dilengkapi dengan garansi  pemakaian selama 2 (dua)  tahun dan money back guarantee (pengembalian uang) jika tidak terjadi perubahan pada performa kendaraan,” ujar  Teng Herry.

0

Published by : Eko Ferry | ON : 17 Feb 2017

Comments

Comments are closed.