Respiro Hadirkan Produk Baru Ridingware, Travelware & Workwear

Respiro sebagai produsen perlengkapan berkendara di Indonesia memperkenalkan 3 produk terbaru series terbarunya yaitu  Respiro Ridingware, Respiro Travelware dan Respiro Workwear pada acara Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 di Ground Floor Kuningan City, pada tanggal 25 sampai dengan 26 Februari 2017.

Dikategori Ridingware, Respiro memperkenalkan Shirt-Jacket VINTRO R1 yaitu kemeja dengan motif garis dan kotak-kotak yang lebih dikenal dengan istilah “flannel”. Berbahan dasar cotton high density dilapisi coating dan inner soft cotton for lining di beberapa bagian tertentu yang  berfungsi sebagai “wind breaker” dan juga dengan teknologi Piro-Tex mengaplikasikan fitur exhaust air system di bagian punggung untuk memberikan kenyamanan penggunanya.

“Lebih dari 3 tahun kami melakukan riset dan development untuk menghasilkan Vintro R1 ini, dikarenakan adanya kebutuhan dari para rider di Indonesia akan riding apparel dengan konsep casual, retro, classic modern, elegan, gaya, multifungsi tapi tetep keren, aman dan nyaman, yang mumpuni untuk digunakan harian maupun hobi akhir pekan namun tidak mati gaya karena harus menggunakan jaket. Sangat kompleks sebenarnya namun akhirnya kami menemukan sebuah pruduk kemeja-jaket (shirt jacket) Vintro dengan 2 varian, varian pertama Vintro R1 windproof dan varian kedua Vintro R3 windproof plus protector” ujar Tedy Suryadi, Marketing Communicastion & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama.

Mengenai harga, Vintro R1 dibanderol Rp.396.000,- dan untuk Vintro R3 belum release angka pastinya, di sekitar 500 ribuan karena dilegkiapi shoulder, elbow protector CE-EN1621-1 dan durability padding untuk back protector. Jadi buat Sobat Respiro dijamin gak akan mati gaya atau salah kostum pada saat jalan-jalan ke mall atau café bahkan ke kantor atau ke kampus menggunakan motor lifestyle dan Vintro R1 & R3.

Selain Vintro R1, dihadirkan juga jaket terbaru lainnya di kategori ridingware yaitu  New Journey R3.1 sebagai facelift dari seri Journey sebelumnya, tampil dengan 3 kombo warna berbeda yaitu Charcoal-Red, Charcoal –Black dan Black-Charcoal diperbaharui juga dengan artwork Respiro yang lebih dinamis dengan harga Rp.995.500,-.

Produk terbaru ridingware ditutup dengan kehadiran Aerovent R1.3 sebagai jaket harian dengan fitur Air Ventilation, soft mesh lining untuk berkendara di siang hari atau kota-kota di Indonesia dengan kontur geografis dataran rendah yang temperatur suhu udaranya relatif lebih panas yang dijual seharga Rp.440.000,- saja.

Melengkapi di kategori ridigware, Respiro menghadirkan lagi Gloves seri best seller yaitu RGL204 sarung tangan untuk penggunaan berkendara harian dengan kombinasi material high performance Polyester dan micro fiber dengan harga Rp.88.000,- sebagai penambah kemanan dan kenyamanan pada saat berkendara.

Di Kategori Travelware, Respiro menghadirkan produk-produk terbarunya yaitu Flexone R1.3  Rp.396.000,- danFushion R1.1 Rp.363.000,-, light jacket dengan untuk light traveling sebagai konsep dasar dibalik development kedua produk tersebut.

“Sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda dan para travelers di perkotaan, ketika weekend atau ada libur dengan waktu yang singkat melakukan traveling atau bepergian wisata tidak hanya menggunakan motor namun juga menggunakan mobil pribadi maupun moda transportasi public seperti bus, kereta api dan pesawat. Selain itu jalan-jalan di dalam kota seperti walking, cycling, kulinering termasuk nonton di bioskop juga menjadi aktifitas yang juga menjadi gaya hidup yang “kekinian,” ujar Tedy.

0

Published by : Eko Ferry | ON : 28 Feb 2017

Comments

Comments are closed.