Suzuki World MXGP Team Sambut Kehadiran GSX di Indonesia

Suzuki – Tidak hanya mencuri perhatian duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang baru saja diluncurkan di Indonesia 18 Februari 2017, dua motor sport terbaru Suzuki ini mendapat perhatian dari Suzuki World MXGP Team 2017.

Mereka turut menyambut dan merayakan kehadiran motor sport 150cc terbaru Suzuki bersama dengan konsumen di wilayah Bangka Belitung pada tanggal 28 Februari lalu di dealer Suzuki Jagorawi Motor Bangka. Tepat 10 hari setelah peluncuran, sekaligus dalam rangka persiapan kompetisi balap motocross tingkat dunia MXGP seri ke-2 yang akan diselenggarakan di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Bangka Belitung akhir pekan ini (4 – 5 Maret 2017),

Setelah diresmikan pada 3 Februari 2017, Suzuki World MXGP Team diperkuat oleh crosser papan atas yaitu Kevin Strijbos dan Arminas Jasikonis pada kelas MX2. Latihan intens selalu dilakukan sejak sebelum kompetisi MXGP musim 2017 dimulai. Tahun ini MXGP akan diselenggarakan sebanyak 20 seri dan yang menjadi istimewa adalah terpilihnya Indonesia menjadi salah satu lokasi pelaksanaan kompetisi, tepatnya pada seri ke-2.

Sebelum kedua crosser merasakan serunya trek tanah di Indonesia, mereka diajak oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk melakukan meet & greet dengan para konsumen Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di wilayah Bangka Belitung. Selain itu pastinya mereka akan menemani publik Bangka Belitung untuk melihat Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara langsung dan meriah.

Yohan Yahya- Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS mengatakan, Suzuki GSX 150 series ini benar-benar istimewa dan sensasional. Saat launching kemarin kita bisa menghadirkan Andrea Iannone dan Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

“Saat ini kita juga bisa mengajak nama crosser dari Suzuki World MXGP Team untuk memperkenalkan Suzuki GSX ke warga Bangka Belitung. Semangat seperti inilah yang ditunjukan oleh Suzuki dalam rangka berkompetisi kembali di industri sepeda motor Tanah Air,” ujar Yohan.

GSX-R150 sendiri di wilayah Kepulauan Bangka Belitung ditawarkan ke publik dengan harga perkenalan Rp 29.000.000,- berlaku hingga akhir bulan Maret 2017.

0

Post Tags: # #
Published by : Eko Ferry | ON : 02 Mar 2017

Comments

Comments are closed.