KMI Luncurkan Kawasaki Z900

Kawasaki– PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali memperkenalkan produk baru motor sport Kawasaki Z900 sebagai suksesor Z800. Keluarga trah Z  yang meluncur di Jakarta (03/02) menggunakan mesin empat silinder segaris dengan kubikasi 948cc mewarisi ketampanan Zugomi  yang tercermin pada desainnya seperti sikap meringkuk, bagian kepala diposisikan rendah dan garis-garisnya terlihat seperti disisir kebelakang.

Line Head Research Development & Desain Marketing Division PT KMI Sucipto Wijono mengatakan  Elemen sugomi pada Z900, siluet yang berbeda, sehingga langsung dikenali sebagai Z Model super Naked yang agresif, ditutup idegan cover minimalis pada area mesin yang mencuri perhatian. Bodywork yang slim membuat Z900 menjadi ringan dan lebih sporty.

“Gaya Z supernaked yang agresifpada Z900 handling yang gesit memberikan roh sport riding pada motor ini, sementara ringannya  Z900 dan tempat duduk yang rendah membuatnya mudah dikontrol. Posisi riding Z900 sedikit lebih tegak dari Z1000 dan Z800, membuat rider dapat menikmati berbagai situasi berkendara,” papar Sucipto.

Sucipto Wijono

Mesin sudah lolos regulasi Euro 4 dilengkapi dengan teknologi Assist & Slipper Clutch untuk meredam terjadinya efek engine brake dan mencegah ban belakang mengangkat atau tergelincir ditopang komponen sasis model trellis yang ringan, bobotnya 210 Kg (209 Kg untuk Non-ABS model).

“Kawasaki Z900 dijual dengan harga Rp225.000.000,-  on the road untuk wilayah Jabodetabekser, hanya ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu Grey dan Green,” tutur Sucipto.

0

Post Tags: #
Published by : Eko Ferry | ON : 04 Mar 2017

Comments

Comments are closed.