Ferrox Luncurkan Filter Udara All New Honda Scoopy

Ferrox – Bertepatan dengan gelaran International Otobursa Tumplekblek 2017, PT Prima Semesta Asia selaku distributor filter udara Ferrox meperkenalkan produk baru filter udara untuk skutik All New Honda Scoopy yang diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor pekan lalu.

Andy Hasten selaku E-Commerce Manager PT Primes Asia mengatakan hadirnya filter udara untuk skutik All New Honda Scoopy  merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri otomotif roda dua di Indonesia. “Kami pasarkan dengan harga Rp 400.000,- dan hari ini sudah mulai kita distribusikan kepada jaringan dealer Ferrox  yang tersebar diberbagia kota di Tanah air,” kata Andy.

Selama berlangsungnya event International Otobursa Tumplekblek 2017, konsumen bisa mendapatkan ragam produk filter udara dengan cicilan 0 persen selama 6 bulan bagi pemegang kartu kredit BCA. Selain program cicilan, setiap pembelian baik tunai maupun kredit konsumen mendapatkan merchandise spesial.

Filter udara Ferrox di produksi di Thailand menggunakan stainless steel 304 yang diimport dari Jepang memiliki ketahanan terhadap suhu hingga 870 derajat celcius, mudah dibersihkan, dan tahan terhadap abrasi serta aman bagi kesehatan manusia karena material baja tahan karat ini sesuai dengan dengan standar untuk produksi peralatan pengolah makanan atau food grade. Bingkai filter dibuat dari karet alam yang memiliki keuletan dan feksibel namun tahan terhadap perubahan suhu.

Setiap produk filter udara Ferrox dilengkapi dengan layanan purna jual berupa garansi selama enam bulan jika terdapat cacat produksi dan bukan dari kesalahan dalam penggunaan atau perawatan.

0

Post Tags: #
Published by : Eko Ferry | ON : 01 Apr 2017

Comments

Comments are closed.