Duta Intika Media Turing

Jajal Varian  Kawasaki   Di Pelbagi Medan Jalan

Moment  liburan hari raya Galungan dimanfaatkan  PT Duta Intika Main dealer Kawasaki wilayah Bali-Lombok dengan  menggelar turing bersama kalangan Jurnalis Bali.

Turing  diikuti wartawan media cetak maupun online diwilayah Bali termasuk tim promosi Duta Intika melibatkan  4 tipe motor Kawasaki, Versys-X 250, ZX 250, D-Tracker, serta Mini moto,  Kawasaki KSR.

Dari lokasi start, Kawasaki Teuku Umar rombongan menuju  Bendungan Titab, Singaraja,  melewati jalur, Penguyangan-Sangeh-Taman Ayun- Bedugul – Munduk- Titab. Namun sebelumnya terlebih dahulu mampir untuk pose bersama di lokasi wisata Ayunan Danau Buyan,  desa Wanagiri

Berbeda dengan  ruas jalan sebelumnya, trek lurus panjang, perjalanan Munduk menuju Bendungan Titab penuh dengan tanjakan maupun turunan baik menyempit maupun melebar. Performa  mesin motor yang mumpuni menjadikan  perjalanan aman hingga finish etape pertama

Usai  santap siang bersama  dan istirah di warung Swiss , rombongan pun kembali ke Denpasar dengan melalui rute Busung Biu- Pupuan- Denpasar. Kondisi jalan yang dihadapi kali ini jalanan berliku dan kelokan.Kembali  motor diuji, namun berkat suspensi dan pengeraman memadai perjalanan aman hingga finish kembali di Duta Intika Teuku Umar.

Rusdianto Tjandra promosi  Duta Intika menuturkan selain sebagai sarana refresing bersama mengisi hari libur Galungan, turing juga bertujuan  memperkenakan produk terbaru .

“Turing ini juga  untuk memperkenalkan produk terbaru  Versys-X250, yang baru diluncurkan  khususnya ke daerah-daearh luar kota Denpasar,  kata Rusdy.

Kawasaki Versys-X 250 merupakan motor pioner dikelas 250cc  adventure, diciptakan  memenuhi kebutuhan berkendara  rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan  yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu.

Kuda besi ini  tersedia  dalam 2 warna (city version) , yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey dengan harga OTR Bali RP 68.530.000  dan  warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange (tourer)   dengan  OTR  Bali Rp 77.240.000 dikataan sebagai pioner lantaran  dilengkapi dengan panniers fog lamp, engine guard

 

0

Published by : Hendrik Kleden | ON : 06 Apr 2017

Comments

Comments are closed.