Daihatsu New Ayla Resmi Meluncur Di Bali

Bali Patok 175 Unit Perbulan

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui Daihatsu Bali resmi memperkenalkan New Daihatsu Ayla untuk wilayah Bali, di Mall Bali Galeria, Jumat (21/4)

Kepala Wilayah Daihatsu Bali Tulus Pambudi mengungkapkan, Astra Daihatsu Ayla kini hadir dengan dua pilihan mesin yaitu mesin 1.200 cc dan 1.000 cc. Untuk versi 1.200 cc, mesinnya menggunakan mesin 1.2 L Dual VVT-i.

Untuk New Ayla 1,2 terang dia telah  dilengkapi Stabilizer yang dipasang di bagian depan dan belakang. Diklaim, dengan perangkat itu mobil akan lebih stabil bahkan pada kecepatan tinggi.

Sementara bagian interior, Ayla 1.2L dibekali audio dengan layar sentuh 2Din dan steering switch. Untuk keamanan, mobil ini memiliki fitur Immobilizer yang memungkinkan mobil hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli.New Ayla hadir dengan 9 tipe varian dan 6 pilihan warna yakni Putih, Hitam, Silvet,Abu –abu, Merah, dan Orange.

”Untuk penjualan di wilayah Bali, generasi kedua Ayla ini ditargetkan 50 unit perbulan.Kami optimis target ini tercapai, apalagi sejauh ini sudah 12 unit indent,’’kata Tulus

 

 

0

Published by : Hendrik Kleden | ON : 21 Apr 2017

Comments

Comments are closed.