Autopro Festival Bali 2017 Siap Digelar

Dimeriahkan Puluhan Mobil Modifikasi Dan Komunitas Otomotif

 Taksu  Bali sebagai kota modifikasi kembali bergema.Sabtu- Minggu (20-21/5),  mengangkat tema The Beggset & The Hottest Stance X Modified Show, Forum Otomotif Bali (FOB) didukung National Modifiktor &Aftermarket Association (NMAA) siap menggelar kontes modifikasi mobil

So, halaman Plaza Amerta,Unggasan, Badung  lokasi  acara dalam dua hari itu dipastikan ramai dengan hadirnya  pelbagi mobil-mobil  modifikasi kreasi Carsmetic Bali , baik dari  komunitas  mobil pesolek wilayah Bali   maupun peserta  perorangan. Mereka bertarung untuk menjadi terbaik dari kurang lebih 100 kelas yang dilombakan (belum termasuk kontes Audio)

Ketua panitia Eric S Prabowo  mengungkapkan  event ini  bertujuan menciptakan sebuah event  berbasis otomotif disertai  dengan komunitas –komunitas lain dari luar dunia otomotif  untuk menyatuhkan ide-ide kreatif saling mendukung.

‘’ Event ini juga memprerat persatuan dan persaudaraan sesama penggemar otomotif, dan komunitas luar otomotif seperti komunitas Drone serta Vaper ,’’ kata Eric.

Dia menjelaskan meskipun merupakan event pertama yang dihelat FOB, animo carsmetik maupun  komunitas cukup tinggi tinggi. ‘’  Peserta yang mendaftar  sudah banyak. Selain modifiktor Bali,  beberapa dari  luar pulau ,’’ kata  Eric.

Support  Penuh   Produsen Mobil Dan Motor

Meskipun baru pertama diadakan event mendapat dukungan penuh dari produsen baik mobil maupun motor wilayah Bali diantaranya KIA , Hyundai, Suzuki R2, Astra Motor Bali, Toyota, Honda Mobil dll.

KIA misalnya, produsen mobil  korea ini siap menurunkan beberapa mobil terbaru untuk dipamaerkan di acara ini, begitupun juga Hyundai. “ Event ini kami manfaatkan untuk mendisplay beberapa mobil terbaru kami,” kata Satria dari KIA Bali dan Jimmy perwakilan Hyundai Bali.

Tidak hanya memajangkan produk terbaru, beberapa produsen juga memanfaatkan gawe ini untuk lebih mengakrabkan diri dengan konsumennya. Suzuki R2 misalnya, melalui dealer PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) menjadikan  event ini sebagai Community Meet And Great, sementara Astra Motor Bali akan  menghelat Nonton Bareng (Nobar)

Digaransi Heboh Dan Meriah, Full Doorprize

 

Event Autopro Festival Bali 2017 dijamin  heboh dan meriah. Ini  Lantaran pihak panitia menyiapkan seabrek hiburan menarik yang memanjakan pengunjung yang hadir seperti gathering klub otomotif, Miss Auto Festival, lomba Fotografi,  B Boy show, DJ Performa, hingga aksi hot ladies car wash Battle

Tidak hanya itu cukup hanya membayar uang tiket Rp 25 ribu, pengunjung yang hadir juga berkesempatan mendadapatkan pelbagi hadiah maupun doorprize menarik dari panitia. “ Pastinya event ini benar-benar memanjakan krama Bali,’’kata Nang Lais Wakil Ketua Panitia.

 

 

 

0

Published by : Hendrik Kleden | ON : 18 Mei 2017

Comments

Comments are closed.