Ducati Indonesia Luncurkan 4 Line Up Andalan Tahun 2017

Ducati – Memperingati setahun sejak pembukaan Ducati Flagship Store terbesar di dunia, PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merk Ducati meluncurkan empat lineup terbaru untuk tahun 2017, yaitu :  Ducati Monster 797, Multistrada 950 dan dua varian Scrambler terbaru Desert Sled dan Café Racer.

“Lebih dari 90 tahun, Ducati mengusung nilai “Style, Sophistication and Performance”, Pada hari ini (18/05) kita akan menyaksikan dan berbagi passion dari Ducati “Evolution never stops” dimana line up terbaru dari Ducati tidak hanya berorientasi kepada racing dan performance tapi juga berorientasi kepada lifestyle, funride dan experience” ungkap Dhani Yahya, Managing Director dari Ducati Indonesia.

“Selamat dan terimakasih kepada Ducati Indonesia atas investasi yang telah dilakukan terhadap brand Ducati. Peluncuran line up terbaru ini akan semakin memperkuat Indonesia untuk menjadi market yg memberikan kontribusi penting di Asi,a” ujar Marco Biondi, Regional Director dari Ducati Asia.

Ducati Monster 797

Ducati Monster 797 adalah entry-model untuk memasuki Dunia Ducati dengan mengusung slogan Ducati yaitu “Style, Sophistication, dan Performance”. Monster 797 sangat mudah dikendarai, tidak mengintimidasi, memberikan pengalaman yang berbeda, dan sangat lincah sehingga sempurna untuk dikendarai sehari-hari.

“Sporty, Compact, Essential, Stylish, and Up to Date” adalah karakter utama dari Monster 797, seperti tagline yang Monster 797 “Let’s Have Fun.” Hal ini sama dengan jiwa Monster yang telah merupakan animo besar dari para pecinta sepeda motor dunia, khususnya pengagum kecepatan dan kebebasan.

Monster 797 didesain dengan gaya modern dengan aplikasi lampu utama bulat, dan menggunakan rangka trellis untuk menggendong mesin Desmodue L-Twin Air-Cooled bertenaga 75 HP/8.250rpm. Setiap pengendara tidak perlu lagi menyangsikan desain Monster karena Mosnter adalah motor yang sangat identik. Orang akan tahu Anda mengendarai Monster sekalipun tanpa emblem yang menjelaskan.

Ducati Multistrada 950

Sepeda motor Ducati Multistrada 950 adalah sepeda motor yang masuk ke dalam segmen “multibike” Ducati terkecil yang telah didesain untuk memberikan pengalaman berbeda dari keluarga Multistrada.  Sepeda motor ini dirancang untuk para pengemudi yang mencintai kegiatan touring dan untuk pengemudi yang mencari sepeda motor lincah tanpa mengurangi fungsi sepeda motor harian.

Menggabungkan khas desain dari family Multistrada, Ducati Multistarada 950 dirancang lebih ringan dari varian 1200 dengan ketinggian kursi duduk 840 mm untuk meningkatkan performa.  Ducati Multistrada ini dilengkapi dengan mesin twin cylinder Ducati Testastretta 11° berukuran 937 cm3 yang menghasilkan 113 daya kuda di 9.000 rpm, torsi 96,2 Nm di 7.750 rpm serta empat Riding Mode (Touring, Sport, Urban and Enduro) yang memberikan kemampuan 4-bikes-in-1.

Scrambler Ducati Cafe Racer 

Scrambler Ducati Cafe Racer adalah interpretasi dari sepeda motor legendaris tahun 60an yang mendorong revolusi sepeda motor.  Free spirit and style, sepeda motor ini dilengkapi dengan skema warna “Black Coffee” yang memberikan para penggemar sepeda motor tahun 60an sampai Land of Joy masa kini.  Varian Cafe Racer ini memiliki tangki dalam bentuk teardrop yang terkenal dengan side panel aluminium yang dapat diganti, kaca spion ditempatkan bagian stang motor, serta knalpot dual tailpipes Termignoni dan mesin twin-cylinder Desmodue yang meraih sertifikasi EURO 4 menghasilkan 75 daya kuda di 8.250 rpm dengan transmisi 6 percepatan.     

Scrambler Ducati Desert Sled 

Varian Scrambler Ducati Desert Sled ini terinspirasi dari daerah gurun pasir dan pegunungan California, Amerika Serikat dimana sejarah sedepa motor di AS bangkit pada tahun 60 dan 70an.  Scrambler Ducati Desert Sled meneruskan jiwa sepeda motor Desert-Sled dengan serangkaian perlengkapan khusus termasuk frame dan suspensi yang telah dimodifikasi, headlight mesh guard, mudguard dan engine skid plate.  U

ntuk memenuhi gaya hidup Scrambler, varian Desert Sled ini dilengkapi dengan mesin twincylinder Desmodue yang meraih sertifikasi EURO 4 menghasilkan 75 daya kuda di 8.250 rpm, swingarm aluminium baru, serta ban Pirelli SCORPION™ RALLY STR 19 inci bagian depan dan 17 inci bagian belakang.  Sasis terbaru yang dirancang di Ducati Desert Sled merupakan sasis yang cocok untuk perjalanan “soft off-road”.

“Kami sangat yakin bahwa ke 4 product terbaru ini dengan segala kelebihannya akan diterima dengan sangat baik oleh market Indonesia dan memperkuat brand Ducati di Indonesia,” ujar Dhani.

Dengan luas sebesar 3.000 m2, Ducati Flagship Store Indonesia berlokasi di Jakarta dan dibuka oleh bintang dari Aruba.it Racing Ducati Superbike Team yaitu Chaz Davies yang saat ini mewakili showroom Ducati terbesar di dunia.  Flagship Store ini merupakan showroom Ducati terbesar di dunia yang melayani 3S (sales, service & spare-parts).

0

Post Tags: #
Published by : Eko Ferry | ON : 21 Mei 2017

Comments

Comments are closed.