PT Triangle Motorindo Rilis Skuter Listrik Viar Q1

Viar Motor – PT Triangle Motorindo (TM) selaku produsen Viar Motor Indonesia bersama dengan Bosch,  hari ini  (06/06) meluncurkan produk terbarunya, Viar Q1sebagai upaya menjawab kebutuhan moda transportasi roda dua yang ramah lingkungan.

Skuter listrik dengan desain praktis dan serbaguna sebagai penunjang mobilitas kaum urban dan merupakan skuter listrik pertama di Indonesia yang telah dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendraan (STNK) sehingga bisa diopesikan di jalan raya. ditawarkan dengan harga Rp 16.200.000,- on the road Jakarta ini tersedia dalam dua pilihan warna, putih dan abu-abu .

Presiden Direktur PT Triangle Motorindo, Ignatius Kartiman  dalam sambutannya mengungkapkan bahwa hadirnya Viar Q1 merupakan inovasi terbaru PT Triangle Motorindo berperan serta mendukung program pemerintah mengurangi dampak pemanasan global. Skuter listrik Viar Q1 menjadi pilihan moda transportasi bagi masyarakat yang efisien, praktis dan tidak menimbulkan polusi asap.

“Viar Q1 merupakan produk inovatif PT Triangle Motorindo yang dikembangkan bekerjasama dengan Bosch dan Universitas Gadjah Mada menjadi salah satu bentuk komitmen kami dalam mendukung pemerintah yang saat ini menginginkan semua pihak untuk bersama-sama memberikan perannya dalam mengurangi masalah pemanasan global dengan menghadirkan kendaraan tanpa polusi asap dan tidak menggunakan bahan bakar minyak seperti tertuang dalam Perpres nomor 22 tahun 2017,” papar Kartiman.

Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi global mendukung pengembangan pada komponen tenaga penggerak (driving system), sedangkan Universitas Gadjah Mada (UGM) berperan dalam melakukan pengembangan berkelanjutan untuk menjadikan Viar Q1 sebagai e- Scooter pintar. Hadirnya skuter listrik ramah lingkungan ini juga mendapat dukungan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

0

Post Tags: #
Published by : Eko Ferry | ON : 06 Jun 2017

Comments

Comments are closed.