Model Baru Honda BeAT Street Hadir di Jakarta Fair 2017

Honda  – Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pamerkan warna baru motor berkonsep street style, BeAT Street White pada pameran multi produk Jakarta fair 2017, Kamis (08/06.

Honda BeAT selama ini menjadi incaran konsumen sepeda motor Honda Jakarta Tangerang. Wahana mendata sepanjang 2017 telah berhasil membukukan penjualan sebanyak 121.048 unit (all type) dengan sepeda motor matik sebagai penyumbang terbesar penjualan, khususnya Honda BeAT series. Dengan total penjualan sebesar itu, terdata Honda BeAT Series tercatat menyumbang penjualan hingga 59.355 unit.

“ Honda BeAT memang memiliki peran penting untuk penjualan sepeda motor Honda khususnya di wilayah Jakarta Tangerang.,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Kepemimpinan Honda BeAT dipastikan akan makin mendominasi penjualan skutik Honda di wilayah penjualan Wahana dengan kehadiran Honda BeAt Street.

Tampilan wana baru Honda BeAT Street eSP, Street white diyakini sejalan dengan tren anak muda yang saat ini berjalan. Warna putih berkonsep monokrom atraktif ini berkonsep street style yang diminati anak muda perkotaan bangga mampu mempresentasikan jati diri mereka. Ditambah dengan ‘goresan’ grafiti makin mantap dengan penyematan handlebar yang tampil simpel dengan digital panel meter informatif.

New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced SmartPower (eSP) yang terbukti menghasilkan performa dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa. Dua metode pengukuran konsumsi bahan bakar menunjukkan hasil yang baik 55 km/l (metode ECE R40) dan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

“ Kehadiran warna baru Honda BeAT Street kami yakin mampu mendongkrak penjualan skutik untuk BeAT series seperti BeAT eSP, BeAT POP, dan BeAT Street. Karena sesuai dengan jiwa anak muda, dipastikan motor ini jadi pilihan kaum muda yang enerjik,” tambah Ario.

New Honda BeAT Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp15.875.000,00 untuk tipe CBS. Untuk pembelian selama Jakarta Fair 2017 Wahana akan menambahkan beragam hadiah hingga potongan harga menarik.

 

0

Post Tags: #
Published by : Eko Ferry | ON : 09 Jun 2017

Comments

Comments are closed.