Meriahkan Jakata Fair , Suzuki Rilis Dua Model Skutik

Suzuki – Membuka rangakain kegiatan di pameran tahunan Jakarta Fair 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kejutan spesial dengan meluncurkan langsung 2 model skutik yaitu Suzuki Address Playful dan Suzuki nex. Kedua model tersebut sebagai pilihan  terdepan untuk menemani mobilitas anak muda dengan keragaman karakter dan aktifitas.

“Suzuki Address Playful, skutik multifungsi yang disesuaikan dengan gaya hidup remaja yang enerjik, atraktif dan penuh warna, dan Suzuki Nex, skutik kompak yang kini identik dengan jiwa matang dan optimisme kaum muda yang beranjak menuju kemapanan,”kata Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Suzuki Address Playful terinspirasi dari semangat kaum muda-mudi yang selalu enerjik, ceria dan dinamis, Suzuki meluncurkan model baru yang melengkapi pilihan di kelas skutik melalui Suzuki Address Playful yang memiliki slogan It’s So Me !. Model baru tersebut merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya.

Ditawarkan dengan harga Rp 15.200.000,- (OTR DKI Jakarta), hadir dalam 10 pilihan warna diantaranya Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Suzuki nex yang kini tampil dengan warna lebih menawan. Hadir dengan pilihan warna yang lebih ekslusif dan mewah bagi kaum muda yang bersemangat menuju kemapanan melalui 3 warna elegan Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black terlihat lebih berkelas dan modern berkat 3D emblem logo Suzuki. Suzuki nex dibanderol harga Rp 12.600.000,-  (OTR DKI Jakarta).

0

Post Tags: #
Published by : Eko Ferry | ON : 10 Jun 2017

Comments

Comments are closed.