Angkat Tema Pariwisata, PPMKI Bali Siap Gelar BCMS 2017

Didukung Ikatan Motor Indonesia  (IMI) Bali, Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali, Himpunan Motor Tua (HMT), Lotte Mart,  Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali siap mengadakan, event Bali Classic Motor Show (BCMS) 2017, Lotte Mart By Pass Ngurah Rai 14-23  Agustus 2017  mendatang.

Agus pendit ketua panitia mengungkapkan event ini merupakn event kedua setelah sukses digelar  pada tahun lalu.

“ Animo masyarakat saat event pertama sangat tinggi, karena itu kami kembali mengadakan event yang sama dan rencananya akan dijadikan agenda tahunan,” kata dia

Agus  mengungkapkan berbeda dengan tahun sebelumnya, dan  sesuai tema  pariwisata yang diangkat,  event kali ini lebih menekankan pada pariwisata,   karena itu mobil dan motor pajangan didisplay dengan latar belakang tema pariwisata seperti panorama  pantai, bukit, termasuk view Desa Wisata Penglipuran.Setiap pengunjung boleh berpose bersama di booth  mobil dan motor yang  berlatar pariwisata . Harapan kami event ini  bisa memajukan pariwisata Bali

Ketua PPMKI Bali dr Mahayasa didampingi panasihat PPMKI Bali Jos Dharmawan mengungkapka, jumlah mobil dan motor yang dipajang dibatasi, masing-masing 50 unit.

“ Jadi tidak semua mobil dan motor kuno yang dipajang melainkan yang sudah lolos seleksi dengan kriteria diantaranya nilai keorginal serta ada ceritra sejarahnya,’’ terang dr Mahayasa.

Sementara Jos Dharmawan menegaskan mobil dan dipajang  bukan lagi mobil yang  dipajangkan  sebelumnyaseperti, melainkan mobil-mobil kuno lainnya milik anggota klub mobil Bali, termasuk kolektor mobil lawas luar Bali.

“Kalau sebelumnya kami datangkan mobil presiden Soekarno Yanka Limousine 1959 Tjaika, kali ini kami berniat mendatangkan mobil presiden Soekarno, Cadillac 1955 ,” kata Jos.

Ketua IMI Bali Nyoman Seniweca mengaku bangga dengan kegiatan yang diadakan PPMKI Bali setidaknya ini sejalan dengan salah satu  kegiatan IMI dibidang pariwisata. “ Event ini sangat postif mendukung pariwisata di Bali,’’kata dia

0

Published by : Hendrik Kleden | ON : 15 Jun 2017

Comments

Comments are closed.