Peugeot Scooters Tampil Perdana di Jakarta Fair Kemayoran 2017

Peugeot Scooters – PT Garansindo International Motor sebagai APM untuk brand Peugeot Scooters di Indonesia pertama kalinya ikut tampil dan berpartispasi dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat Hall B1-B2 dengan menghadirkan seluruh lineup skuter premium yaitu Peugeot Scooters Django, City Star, dan Metropolis.

Selama berlangsungnya JFK, para penggemar skuter berasal Perancis ini akan mendapatkan serangkaian penawaran menarik antara dengan lain Low TDP, Cash Back 1 juta Rupiah dan Peugeot Scooters official merchandise.

Satya Saputra, CEO PT Garansindo Motorcycles Indonesia mengatakan,” Kehadiran Peugeot Scooters dalam ajang Jakarta Fair 2017 ini merupakan debut pertama di JFK, dari tahun ke tahun popularitas serta komunitas Peugeot Scooters di Indonesia terus berkembang.  Kami positif bahwa kehadiran Peugeot Scooters di ajang ini akan memberikan dampak yang positif bagi sales trend Peugeot Scooters.”

Serangkaian penawaran menarik dari Peugeot Scooters selama ajang Jakarta 2017 termasuk: Cash Back 1 Juta Rupiah, Low TDP, mulai dari 6 Juta Rupiah, Free helmet dan T-shirt Peugeot Scooters dengan 1 Juta Rupiah booking fee, 0% installment untuk 24 bulan dan DP Leasing Mega Finance 0% installment dari Blibli.com mulai dari 16 Juta Rupiah.

Peugeot Motorcycles (kini Peugeot Scooters) merupakan the oldest motorcycle brand in the world yang telah berumur 118 tahun yang meluncurkan sepeda motor pertama mereka pada tahun 1898. Dari tahun ke tahun popularitas Peugeot Motorcycles terus tumbuh seiring dengan meningkatnya kebutuhan kendaraan roda-dua.

Neo Retro: Peugeot Scooters Django .Memiliki tampilan yang retro dan hadir dengan beragam fitur canggih dan modern, Peugeot Scooters Django hadir dengan mesin 150cc Injection 4-stroke yang menghasilkan 8,3 kW untuk ketiga varian yang ada antara lain; Evasion, Sport, dan Allure. Fitur-fitur Django memiliki tampilan dinamis yang dapat dilihat langsung dengan adanya lambang Peugeot bercahaya pada bagian depan fascia. Selain itu juga terdapat port 12V, lockable glove box, dashboard semi-digital, bag hook dan kapasitas bensin 8,7 liter.

Peugeot Scooters CityStar merupakan scooter premium dengan desain sporty dan elegan yang dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan. Memiliki desain body yang kompak, Peugeot Scooters CityStar dilengkapi dengan mesin 200cc 4-stroke single cylinder 2 valve yang menghasilkan 7,5 kW. Fitur-fitur yang terdapat di CityStar antara lain, kompartemen penyimpanan besar, bag hook, serta glove box dengan port 12V.

Peugeot Scooters Metropolis merupakan scooter tiga-roda yang bertenaga besar berkat penggunaan mesin 400cc 4-stroke liquid-cooled yang menghasilkan 27,4 kW. Memiliki desain yang dinamis dan modern, Metropolis dilengkapi dengan Dual Titling Wheel (DTW) untuk handling yang akurat, on-board control unit yang terletak di instrument panel yang menampilkan beragam informasi seperti tekanan ban serta konsumsi bahan bakar.

0

Post Tags: #
Published by : Eko Ferry | ON : 16 Jun 2017

Comments

Comments are closed.