Sebelum Mudik Lebaran, Periksa Kondisi Aki Agar Perjalanan Tetap Nyaman

NS Battery – Kenyamanan kendaraan menjadi faktor penting untuk menempuh perjalanan mudik dimana pemudik wajib untuk memastikan kondisi mobil tetap prima dan nyaman sepanjang perjalanan, bukan hanya dari segi fungsi utama kendaraan sebagai moda tranportasi, tapi juga fasilitas pendukungnya agar pengendara dapat terus fokus selama perjalanan.

Aki sebagai sumber kelistrikan diharuskan dalam kondisi prima saat akan digunakan dalam perjalanan mudik, bukannya malah menambah kekhawatiran. Ariadi Sukamto, Commercial Division Head PT Anugerah Idealestari sebagai Sole Distributor NS Battery, mengatakan sangat penting memilih aki yang memiliki kualitas yang menunjang kebutuhan para pengendaranya.Kebutuhan seperti ini tentu hanya dapat diberikan oleh aki maintenance free (MF) yang mudah dalam pemakaian dan perawatannya.

“NS Battery memahami kebutuhan para penggunanya yang dinamis. Dalam penggunaan aki MF ini, pengguna dapat menghemat waktu karena tidak memerlukan pengecekan rutin, NS Battery untuk mobil memiliki dua seri aki yaitu Cheetah dan Jaguar, masing-masing dengan garansi 18 dan 12 bulan. Untuk kendaraan sepeda motor NS Battery menghadirkan dua varian yaitu Hawk dan Eagle. Bahkan, pemasangan aki jenis ini lebih cepat dan aman. Lebih cepat dibandingkan menunggu lampu merah saat dalam perjalanan mudik Anda,” ujar Ariadi.

Ariadi menambahkan, dalam perjalanan jauh, NS Battery akan menjamin pasokan sumber daya bagi mesin atapun ECU sistem injeksi yang menyediakan segala hiburan selama perjalanan. Karena itu, pemilihan jenis aki juga harus dipilih dengan serius. Menurutnya, penting mengutamakan unsur faster, safer, easier, dalam memilih aki.

Tak hanya memberikan kemudahan melalui produknya, NS Battery juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam mendapatkan penanganan garansi. Kehadiran NS Care Center – Service Center membuat pemudik tak perlu lagi khawatir ketika mendapatkan masalah dalam perjalanan mereka. Mereka akan mendapatkan penanganan garansi dari teknisi yang profesional.

Untuk semakin memudahkan para penggunanya, NS Battery menyediakan NS Care di call centre 1500031. NS Care memberikan kemudahan para pelanggan dalam memperoleh berbagai informasi (layanan 24 jam), termasuk penanganan garansi NS Battery, segampang menggunakan NS Battery itu sendiri yang bebas perawatan dan cek berkala.

Mudik pun menjadi lebih nyaman dan tenang tanpa khawatir, terhindar dari masalah-masalah kendaraan akibat kondisi aki yang dapat berimbas kepada perjalanan. Sebagai salah satu merk aki MF terdepan asal Indonesia, NS Battery  memahami kenyamanan berkendara yang diharapakan masyarakat kini.

“Keunggulan NS Battery ditujukan untuk kenyamanan para penggunanya. Pemilik mobil hanya perlu fokus pada perjalanannya, dan membuat perjalanan senyaman dan seaman mungkin. Perjalanan mudik yang sarat macet dan melelahkan, tentunya menguras energi fisik dan emosional pengendara. Tidak perlu ditambah repot dengan mengecek air pada aki. Penggunaan NS Battery dapat meminimalisir kekhawatiran selama dalam perjalanan,” ungkap Ariadi lagi.

Serunya Ramadhan Dengan NS Battery

Untuk semakin memeriahkan keceriaan di bulan Ramadhan ini, NS Battery juga mengajak masyarakat berbagi kebersamaan dengan mengadakan kompetisi foto bertema “Serunya Ramadhan, Serunya Foto Kekinian”. Kompetisi ini mengajak berbagi keseruan momen ramadhan dan Lebaran bersama orang tercinta dengan mengunggah foto yang seru, asik, dan unik ke akun Instagram serta Facebook NS Battery.

Kompetisi tersebut berlangsung dari 19 hingga 23 Juni 2017 dengan mengedepankan tema mudik seru, dimana akan banyak sekali momen seru tak terlupakan yang terjadi selama dalam perjalanan menuju kampung halaman. Tak hanya itu, NS Battery juga menyediakan beragam hadiah menarik untuk foto yang terpilih.

“Kami yakin begitu banyak momen yang akan terjadi selama menjalani Bulan Ramadhan hingga Hari Kemenangan nanti. Karena itu kami ingin pengguna NS Battery berbagi keseruan perjalanan mereka melalui foto-foto penuh makna yang mereka bisa unggah di media sosial NS Battery,” tutup Ariadi.

0

Published by : Eko Ferry | ON : 21 Jun 2017

Comments

Comments are closed.