Servis Menarik AHASS Sinar Jaya Tabanan

 

AHASS 12993 Sinar Jaya Tabanan sebagai salah satu jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, memberikan berbagai  program service menarik untuk konsumen yang melakukan perawatan di bengkel ini. Program menarik yang ditawarkan adalah diskon service 15% berlaku untuk karyawan swasta, pegawai negeri dan guru, cukup dengan menunjukkan kartu pegawai saja . Selain itu khusus pelajar dan mahasiswa yang bisa memperlihatkan kartu pelajar pun mendapatkan diskon heboh sebesar 20%. Tidak hanya itu sebagai bentuk apresiasi kepada para gojek online yang service di AHASS Sinar Jaya Tabanan, juga diberikan diskon service sebesar 15%.

Program ini berlaku 1 Juli – 31 Agustus 2017 dengan membawa motor Honda untuk dilakukan service di AHASS Sinar Jaya Tabanan di jam operasional 08.00-17.00 wita setiap hari kerja, hari minggu dan hari libur tetap buka mulai jam 08.00-14.00 wita. Perawatan sepeda motor di bengkel ini di layani dengan total tenaga mekanik professional sebanyak 7 orang.

Selain program diskon, apabila konsumen mengalami emergency di jalan, Honda Care Sinar Jaya Tabanan siap membantu dan menangani untuk keluhan pada motor konsumen cukup menghubungi call center di 0361- 438008, Honda Care siap membantu.

Layanan istimewa lainnya yang di sediakan oleh AHASS Sinar Jaya Tabanan adalah Pit Express yaitu melakukan ganti oli hanya 1 menit. Selanjutnya motor yang telah selesai service pun mendapatkan gratis  cuci motor salju sehingga bersih.

Selain itu ruang tunggu nyaman pun di sediakan dengan tambahan free soft drink, free wifi dan setiap transaksi service & penggantian spare part sebesar 150 ribu akan mendapatkan voucer cuci helm secara gratis. Sebagai bentuk kedekatan dengan konsumen, Sinar Jaya pun menerbitkan kartu member yang disebut dengan Semeton Honda Bali Card saat konsumen melakukan pembelian sepeda motor Honda dengan memberikan banyak kemudahan baik diskon, kuliner maupun pemberian gift.

“Program yang kami tawarkan ini, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang mempercayakan perawatan motor nya di bengkel Sinar Jaya Tabanan untuk melakukan service, dan  selain itu  kami ingin mengajak seluruh masyarakat Bali untuk lebih menjaga kondisi sepeda motornya melalui perawatan berkala di bengkel resmi sepeda motor Honda yang sejalan dengan program AYO ke AHASS”, ungkap Made Darmayasa  Penanggung jawab Dealer (PIC)

Bagi konsumen yang tidak memiliki waktu yang cukup ke bengkel, dapat mengunakan layanan booking service  dengan menghubungi no telp 085829130362 dan 081239444421, sehingga konsumen tidak sampai antri, tambah Darmayasa

 

0

Published by : Hendrik Kleden | ON : 08 Jul 2017

Comments

Comments are closed.