Suzuki Hadirkan GSX -S150 Touring Edition

Suzuki – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan  produk bertema khusus yaitu Suzuki GSX-S150 Touring Edition sebagai salah satu tradisi dan identitas yang lekat dengan citra sepeda motor Suzuki sebagai teman perjalanan dan penjelajahan sejati. Prosesi peluncuran di JIEXPO, Kemayoran , Jakarta (08/07) dihadiri oleh berbagai komunitas pecinta Suzuki.

Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama mengatakan, GSX-S150 Touring Edition diciptakan berdasarkan masukan dari para konsumen.

“Suzuki GSX-S150 Touring Edition saat ini dijual dengan Rp. 25 juta,on the road Jakarta. Bagi pemilik GSX-150 sebelumnya juga bisa mengubah tampilan motornya dan yang beli edisi ini bisa  melengkapi kembali tampilan motornya,” tambah Banggas Pardede, Head Sales Marketing Sales 2W.

Edisi Suzuki GSX-S150 Touring Edition hanya diproduksi sebanyak 150 unit perbulan dan tergolong sebagai produk eksklusif. hanya tersedia dalam pilihan 2 warna Stonger Red/Titan Black dan Matt Black.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition yang menggunakan basis GSX-S150 namun telah dilengkapi dengan penambahan 3 komponen aksesoris  yang mengutamakan fungsionalitas.yaitu Windshield smoke + bracket black, Hand guard color dan Bracket & Side bag soft.

Suzuki juga menyediakan 4 komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA) lainnya yang dapat dipilih dan dibeli secara terpisah di jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air. Jadi pemilik Suzuki GSX-S150 Touring Edition bisa melengkapi kembali tampilan kendaraannya, dan bagi pemilik GSX-S150 yang juga tertarik untuk mengubah penampilannya menjadi kendaraan touring pun turut bisa melakukannya.Dipastikan komponen aksesoris SGA bergaya touring tersebut akan mendapatkan kualitas produk yang terjamin.

0

Post Tags: #
Published by : Eko Ferry | ON : 09 Jul 2017

Comments

Comments are closed.