M-One Luncurkan Produk Inovatif M-One New Generation di GIIAS 2017

M-One – Guna lebih meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara, PT Sinar Alam Abadijaya selaku produsen M-One sebagai pelopor cairan pelapis anti ban bocor menghadirkan inovasi terbaru dengan menghadirkan M-One New Generation bertempat di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

M-One New Generation terbuat dari silikon (silicone) untuk melapisi bagian dalam ban kendaraan untuk mencegah terjadinya kebocoran saat melindas benda tajam atau ranjau paku dimana lapisan silikon M-One New Generation bisa menambal kebocoran secara otomatis dalam sekejap. Sehingga berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

Tri Saputra, General Manager PT Sinar Alam Abadijaya memaparkan bahwa keunggulan M-One New Generation adalah kemampuannya untuk menambal secara otomatis  kebocoran hingga dimeter atau panjang 3,5 cm. Sedangkan lapisan silikonnya sanggup bertahan terhadap perubahan suhu atau panas sampai dengan 270 derajat celcius.

“Ini sudah kami buktikan melalui pengujian dengan menggunakan sepeda motor dan mobil untuk melindas paku dan pisau dengan ukuran 3,5 cm, ban tidak mengalami kebocoran dan perubahan tekanan angin secara signifikan,”papar Tri. “Pada pengujian, Kami juga melibatkan atlet tembak Epi Soekarno menggunakan pistol caliber 32 dan atlet panahan Robby Wahyu Saputra untuk membuktikan kemampuan M-One New Generation dalam menahan kebocoran”.

Untuk pengaplikasian M-One New Generation, dibututhkan waktu 1 jam untuk ban sepeda motor  sedangkan untuk ban mobil memerlukan waktu 1,5 jam. “Menggunakan M-One New Generation ban kendaraan tetap stabil pada kecepatan tinggi, untuk ban mobil tetap bisa dibalancing dan spooring, bisa menggunakan angin maupun nitrogen, sedangkan cara pengaplikasiannya masih dilakukan di workshop kami di Tangerang,” kata Tri.

0

Published by : Rudi Kurniadi | ON : 16 Agu 2017

Comments

Comments are closed.