Honda dan FDR Dukung Balap Motor Porprov ke-13

Honda  melalui main dealer wilayah Bali Astra Motor Bali (AMB)  mendukung  kegiatan balap motor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali KE-13, lintasan balap Kota Gianyar, Sabtu-Minggu (16-17/9).

Honda menyiapkan 24 unit  motor masing-masing 12 Blade  dan 12 Supra GTR  150 (Masing-masing team  akan mendapatkan 2 unit Blade 125  serta 2 unit Supra GTR 150).

Sesuai ketentuan  motor yang digunakan adalah motor standar, perombakan hanya pada pemakain bak kopling knalpot,selang rem , serta foot step. ”Team mekanik kami sendiri yang mengerjakan perombakan itu  yang disesuaikan dengan permintaan masing-masing team balap. Khusus untuk Supra GTR 150 tidak perlu perombakan karena sudah ada kopling”  ujar Ngurah Iswayuhdi, perwakilan Astra Motor Bali.Astra Motor juga menyiapkan mekanik yang bertugas selama perlombaan berlangsung.

Dukungan  balap motor Porprov juga datang dari produsen ban  FDR. FDR akan menyaipakan 84  unit ban untuk semua  motor.” Ban yang digunakan adalah tipe racing MP76 dan XR Sport . Ini merupakan ban dengan performa terbaik untuk cuaca panas dan dingin,” kata Adhy Jaya perwakilan  PT Tiga Inti Mitra, distributor ban FDR wilayah Bali –Nusra.

Balap motor Porprov ke-13  akan diikuti 6 team dan memperebutkan 4 medali yakni  perorangan dan beregu. Team-team yang berlaga  Denpasar Badung, Buleleng, Gianyar, Jembrana, dan Klungkung

“ Kami bangga karena jumlah peserta Porprov  diajang balap motor kali ini meningkat menjadi 6 team dari sebelumnya 5 team,’’ kata Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali Nyoman Seniweca.

0

Published by : Hendrik Kleden | ON : 14 Sep 2017

Comments

Comments are closed.