Pirelli Edukasi Pentingnya Safety Riding Kepada Komunitas Motor Yamaha

Pirelli – Perjalanan jauh dengan menggunakan sepeda motor tidak menutup kemungkinan rentan akan kecelakaan, baik yang disebabkan oleh diri sendiri ataupun kondisi di jalan. Sadar dengan pentingnya hal tersebut, kesempatan city touring perdana beretepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar bersama PT Bahana Cahaya Sejati (Bahana) memberikan edukasi kepada para peserta akan pentingnya kendaraan yang digunakan, kemampuan berkendara juga pengunaan pakaian berkendara di pabrikan ban Pirelli di Evoty, Subang.

Menggandeng Satlantas Polrestabes Bandung, peserta diberikan penjelasan mengenai pengetahuan seputar safety riding, peserta city touring pun bergantian mencoba lintasan yang telah disiapkan secara khusus sebelum melanjutkan kembali perjalanan menuju ke Cikole, Lembang.

Peserta city touring  berasal dari dari komunitas YNCI (Yamaha N-Max Club Indonesia), Forest Rider Community, BNC (Bandung N-Max Community), YACI (Yamaha Aerox Community Indonesia), BMC (Bandung Max Community), BMBC (Brother Matic Bandung Community).

Salah satu peserta mengungkapkan puas dengan adanya city touring yang diadakan oleh Pirelli dan Bahana. “City touring kali ini berkesan sekali untuk saya, kita sebagai peserta selain dapat kesempatan untuk berkenalan dengan komunitas Yamaha lainnya, juga teredukasi dengan adanya safety riding dan kunjungan langsung ke pabrik ban Pirelli,” terang Johan yang ikut serta dalam kunjungan tersebut setibanya di Cikole, Lembang.

0

Post Tags: # #
Published by : Eko Ferry | ON : 31 Okt 2017

Comments

Comments are closed.