Piaggio Indonesia Perkenalkan VESPA 946 RED Yang Menakjubkan

Vespa – Piaggio Indonesia mengumumkan kedatangan seri terbaru dari Vespa 946 yang legendaris yaitu (VESPA 946)RED di Indonesia. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan Giorgio Armani melalui Vespa 946 Emporio Armani, kali ini, Vespa berkolaborasi dengan (RED) Foundation untuk menghadirkan produk premium yang tidak hanya menyoroti desain yang elegan dan teknologi paling mutakhir, namun juga menjadi simbol kesempatan untuk ikut serta dalam perjuangan melawan melawan berbagai penyakit mematikan yang dihadapi oleh manusia.

Hasilnya adalah sebuah karya seni yang menakjubkan yaitu (VESPA 946)RED. Vespa adalah satusatunya produk di dunia otomotif yang dipilih oleh (RED). Ini merupakan suatu keistimewaan yang dihormati oleh Vespa 946 dengan cara merubah seluruh aspek motor ini menjadi merah, sesuatu

yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Sebagian dari setiap penjualan (VESPA 946) RED kemudian akan dikontribusikan demi mendukung aktivitas Global Fund dalam perjuangan untuk melawan AIDS, tuberkulosis dan malaria.

Didirikan pada tahun 2006 oleh Bono dan Boby Shriver, (RED) telah mendonasikan sebesar $350 juta (USD) kepada Global Fund untuk memerangi AIDS, tuberkulosis dan malaria. Dana yang dikumpulkan telah dipergunakan di berbagai penjuru benua Afrika seperti Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia, dengan 100% dari sumber daya ditujukan kepada aktivitas di lokasi tersebut. (RED) untuk Global Fund telah merawat lebih dari 70 juta orang, dengan melakukan kegiatan pencegahan, pengobatan, dan konsultansi serta tes HIV dan layanan bantuan.

Marco Noto La Diega, President Director dari PT. Piaggio Indonesia, menyatakan bahwa, “Kami sangat senang mempersembahkan (VESPA 946)RED yang terbaru kepada Indonesia. Produk premium yang terbaru kali ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek seperti desain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik. Kini, para penggemar Vespa dan kendaraan roda dua lainnya dapat menikmati keindahan Vespa serta mendapatkan kesempatan mulia untuk membantu berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang harus dihadapi oleh manusia.”

0

Published by : Eko Ferry | ON : 03 Nov 2017

Comments

Comments are closed.