AHM Luncurkan All New Honda CRF150L

Honda – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya. Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan CRF merupakan merek yang sangat populer yang telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor.  AHM hadirkan All New Honda CRF150L dengan konsep on-off Sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY yang telah menghadirkan petualangan dengan sensasi berkendara baru.

“All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.  Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang.”

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Desain terbaru  motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 31.800.000,-. Target model ini 35.000 unit per tahun.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 09 Nov 2017

Comments

Comments are closed.