Keluarga Baru Kembar Royal Enfield, Interceptor INT 650 dan Continental GT 650

Royal Enfield, membangkitkan kembali warisan legendarisnya dengan secara resmi menampilkan sepeda motor dua silinder modern terbarunya; Interceptor INT 650 dan Continental GT 650 di gelaran EICMA Motor Show 2017, Milan, Italia.

Siddhartha Lal, CEO Royal Enfield mengatakan, “Interceptor INT 650 membawa sejarah legendaris Royal Enfield ke abad 21. Pada intinya sepeda motor ini mempertahankan desain dan karakter old-school-nya, namun dikembangkan dengan seluruh basis mesin yang modern serta gabungan karakter yang lincah, kokoh, ergonomis dan stylish. Bagaimanapun, Interceptor INT 650 lebih dari sekadar kendaraan, motor ini dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi Anda saat mengendarainya.”

Interceptor INT 650 mengusung konsep berkendara santai yang populer pada tahun 1960-an di sekitaran pantai California. Dengan tangki bahan bakar klasik model tear-drop shaped, Jok kembar berlapis dan setang lebar yang kokoh, Interceptor INT 650 tampak gagah layaknya sebuah Roadster. Sasis cradle berlapis baja khusus membuat Interceptor INT 650 terlihat sebagai sepeda motor multifungsi yang sangat cocok dikendarai di dalam kota maupun untuk berjalan-jalan santai saat akhir pekan.

Sedangkan Continental GT 650 terbaru tetap mempertahankan karakter café racer yang kuat dengan membawa inovasi baru dari sisi teknis dan desain. Memang, seluruh mesin, sasis, dan spare parts cenderung sama dengan kembarannya, Interceptor INT 650, namun dengan kenyamanan dan gaya yang berbeda.

Continental GT 650 yang merupakan favoritnya, Rudratej (Rudy) Singh, Presiden, Royal Enfield, “GT telah lama menjadi sepeda motor ikonik dalam portofolio Royal Enfield. Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Continental GT telah membantu brand Royal Enfield dalam memperkuat posisinya di pasar sepeda motor dunia yang telah maju. Dalam avatar barunya, Continental GT 650 menandai karakter café racer yang sempurna, yang tentunya akan sangat digemari oleh para riders di seluruh dunia.”

0

Post Tags: # #
Published by : Eko Ferry | ON : 15 Nov 2017

Comments

Comments are closed.