BMW Motorrad Indonesia Meriahkan IMAS 2017

BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, selaku Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia turut serta menjadi berpartisipasi dalam gelaran Indonesian Moto Adventure Safari (IMAS) 2017 yang diselenggarakan di Ciwidey, Valley Resort, Jawa Barat (10-12 November 2017) lalu.

Sekadar informasi bahwa event IMAS 2017 merupakan event yang ke-4 sejak dimulai tahun 2014 silam. Gelaran ini menjadi program untuk motor berkapasitas besar yang dikemas dalam bentuk offroad adventure, coaching clinic dan ajang meet and greet untuk berbagi pengalaman travelling sesama pengguna motor besar.

Sisi menariknya, IMAS ke-4 mengambil start dan finish di Ciwidey Valley Resort, yang dikelilingi objek wisata andalan Jawa Barat, seperti Kawah Putih, Situ Patenggang, Perkemahan Ranca Upas, Pantai Cipanglai dan wisata Kebun Teh Rancabali. Dalam kesempatan terbaik ini, BMW Motorrad Indonesia menurunkan model terbaiknya, BMW Motorrad G 310 R untuk siap bersaing dalam trek dan berbagai arena yang telah disiapkan.

Meski model BMW Motorrad G 310 R memiliki kapasitas 313 cc dari mesin single cylinder yang diusungnya, ia mampu menghadapi semua rintangan dan tantangan. Terbukti ketika melibas kondisi jalan baik on road mau pun offroad dalam wahana yang disediakan oleh penyelenggara IMAS 2017.

Total jarak yang harus ditempuh oleh setiap peserta IMAS 2017 sepanjang 200 km dengan beragam kondisi jalan yang variatif. Seperti tanah, batu dan kerikil, pasir serta sungai kecil hingga besar serta medan berlumpur. Seluruh trek mampu dilalui oleh BMW Motorrad G 310 R yang sebenarnya memiliki spesifikasi untuk melintasi jalan raya beraspal.

“Ajang ini menjadi sebuah pembuktian bahwa BMW 310 R bisa juga ‘main tanah’ dan mampu bersaing dengan dirt bike. Kami juga senang bisa menjadi bagian dari ajang IMAS 2017, semoga bisa terus berlanjut di tahun berikutnya,” tutup Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto.

Saat event IMAS ke-4 turut mengundang pebalap Dakar Rally, Simon Pavey. Sekadar info bahwa Simon Pavey merupakan seorang veteran pebalap enduro dan offroad rally berkebangsaan Inggris. Saat ini Simon Pavey bertindak sebagai manager BMW Motorrad off-road training di South Wales. Namanya mulai dikenal publik setelah berhasil melatih Ewan McGregor dan Charley Boorman dalam film dokumenter Long Way Down dan Long Way Round.

BMW Motorrad G 310 R

Diluncurkan secara resmi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 silam, BMW Motorrad G 310 R merupakan anggota keluarga BMW Motorrad Indonesia dengan kapasitas mesin paling kecil dan harga paling terjangkau.

BMW G 310 R, merupakan the essence of riding pleasure yang dirancang sebagai motor yang lincah dan user-friendly dengan pengendalian yang baik sehingga cocok untuk digunakan dalam kota. Memiliki bobot yang ringan dengan mesin berkapasitas 313 cc serta kualitas premium khas produk BMW, menjadikan G 310 R produk BMW Motorrad yang akan digemari bagi mereka yang berjiwa muda, kreatif dan energic.

Riding Position yang nyaman merupakan salah satu kelebihan dari BMW G 310 R yang juga sudah dilengkapi dengan peranti keselamatan ABS (Anti-Lock Braking System) yang merupakan fitur standar diseluruh produk BMW Motorrad sejak tahun 2013.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 18 Nov 2017

Comments

Comments are closed.