Astra Motor Bali Gelar Vario Day

Astra Motor Bali menggelar kegiatan yang bertajuk “ Premium Vario Day”. Event yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan exhibition ini semakin mendekatkan tiga tipe Vario series, yaitu Vario Esp, Vario 125 Esp dan Vario 150 Esp kepada para pecintanya di wilayah Bali.

Vario Day memberikan kesempatan besar kepada masyarakat untuk memiliki moda komuter terbaik yang mampu memberikan rasa bangga saat berkendara melalui desain yang futuristik serta penyematan teknologi dan fitur canggih.

Beragam program spesial menarik serta pilihan Honda Vario series dapat dilihat langsung oleh konsumen pada kegiatan Vario Day selama 17-19 Nopember 2017 di Autoshow Mall Bali Galeria-Kuta, mulai pukul 10.00 wita – 22.00 wita. Kegiatan juga dimeriahkan dengan fun games, fit ride for you, Honda technology wall, photography contest, community gathering dan live music.

Selain itu di gelaran Vario Day, konsumen juga akan mendapatkan beragam penawaran khusus seperti Jaket Eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja mengatakan bahwa di tahun ini, kami telah menyelenggarakan Vario Day untuk kedua kalinya. Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini khususnya wilayah Bali. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

“Kegiatan ini merupakan bentuk terima kasih kami untuk konsumen pecinta motor Vario, dengan memberikan rasa bangga saat berkendara melalui beragam program spesial dan hiburan menarik. Dengan penyelenggaraan Vario Day, diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik Honda terlaris tersebut”, imbuh Ronaldo.

0

Published by : Hendrik Kleden | ON : 19 Nov 2017

Comments

Comments are closed.