YRFI Gorontalo : Musda III Kembali Pilih Bro Hamzah Jadi Ketua

Bikers Yamaha Gorontalo sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Gorontalo. Pada acara yang berlangsung di Gedung BPU Tapa, Bone Bolango, Gorontalo, pada hari Minggu (28 Januari 2018) itu, tiap perwakilan club dan komunitas Yamaha dari area Gorontalo datang berkumpul untuk menghadiri acara tiga tahunan ini.

Musda III YRFI Gorontalo diikuti oleh perwakilan 25 Club yang selanjutnya diberi mandat untuk memilih calon ketua YRFI Gorontalo. Pemilihan ini dilakukan melalui proses pemilihan daerah dimana setiap club yang hadir memiliki hak suara untuk memilih calon kandidat ketua YRFI Gorontalo.

Dalam pemilihan Ketua YRFI Gorontalo ini setiap perwakilan Club mengutus satu nama yang akan diusulkan dalam Musda III YRFI Gorontalo periode 2018-2021. Setelah dalam penyampaian usul nama yang masuk dalam panitia pemilihan, diperoleh hanya satu kandidat yaitu Bro Hamzah Hako. Namanya mencuat untuk didaulat menjadi Ketua YRFI Gorontalo pada periode 2018-2021.

Akhirnya secara aklamasi Bro Hamzah Hako terpilih kembali menjadi Ketua YRFI Gorontalo periode 2018-2021 dan dinyatakan sah dengan suara dukungan seluruh perwakilan Club yang hadir. Ketua YRFI terpilih mengajak semua bikers Yamaha bersatu. Dia menyatakab, tidak akan bisa membangun YRFI tanpa dukungan dari semua pihak. “Semoga persatuan kita bisa membawa YRFI semakin lebih baik dan semakin di depan,” ujarnya.

Acara Musda kemudian dilanjutkan dengan pengesahan Ketua YRFI Gorontalo Periode 2018-2021 oleh seluruh perwakilan setiap Club yang hadir yang dibuktikan oleh penandatanganan berita acara pemilihan. Perwakilan musda dari Asosiasi Bikers Gorontalo (ABG) Bro Opan Kidamu menyaksikannya diiringi dengan ucapan selamat. Acara ini kemudian ditutup dengan foto bersama peserta dan panitia Musda III YRFI Gorontalo.

 

 

0

Published by : am | ON : 06 Feb 2018

Comments

Comments are closed.