Motul Indonesia Pekuat Pasar Oli Skutik

Motul – Dalam rangka memperkuat penjualan produk pelumas Motul di Indonesia, PT. Perkasa Teknologi Indolube selaku agen tunggal pemegang merk (ATPM) akan menambah variasi dari pelumas khusus motor skuter di Indonesia. Hal ini mengingat pasar motor skuter di Indonesia sangat besar dan pertumbuhannya pesat.

Saat ini Motul telah hadir dengan tipe Motul Scooter LE 10-30W khusus pasar di Indonesia. Namun satu varian saja dianggap belum cukup untuk memenuhi permintaan dari pasar Indonesia yang sangat besar. Oleh karena itu, PT. Perkasa Teknologi Indolube pada kwartal 1 ini akan memasarkan seluruh tipe pelumas motor skuter yang diproduksi oleh Motul ke pasar Indonesia.

“Pasar motor skuter di Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di Asia, dan di beberapa daerah kami mengalami permintaan untuk pelumas skuter cukup besar” jelas Carlo Savoca, GM PT. Perkasa Teknologi Indolube.

Untuk saat ini, PT. Perkasa Teknologi Indolube bekerjasama dengan 16 distributor yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Lombok, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Lampung, Sumatera Selatan, Tanjung Pinang, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Rencananya seluruh produk Motul Scooter akan siap dipasarkan di awal bulan Maret 2018. Namun beberapa varian sudah mulai tersedia di pasar.

“Kami hanya menunggu satu varian lagi dari seluruh varian Scooter Range yang ada di Motul, setelah seluruhnya lengkap maka kami akan luncurkan secara resmi kepada rekan-rekan media” jelas Carlo

0

Published by : Eko Ferry | ON : 20 Feb 2018

Comments

Comments are closed.