Sewindu Vixion Bekasi Club: “Togetherness in a difference”

Dengan mengucapkan rasa syukur yang luar biasa besarnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, Vixion Bekasi Club atau yang lebih dikenal dengan sebutan viXbec tanpa terasa sudah berusia 8 tahun terhitung sejak awal berdirinya yakni 9 Maret 2010. Diusia yang sudah tidak sedikit ini dan tetap eksis hingga saat ini adalah sebuah anugrah yang tak dapat dinilai dengan apapun.

Proses pendewasaan sebuah club khususnya dalam membina para membernya agar dapat saling menghormati dan menghargai satu dengan yang lainnya, serta selalu haus akan sebuah ilmu dalam berorganisasi yang baik dan benar adalah kunci viXbec masih tetap eksis hingga saat ini.

Sebagai puncak perayaannya, tahun ini tepatnya 5 Mei 2018, viXbec kembali mengadakan event Sewindu Anniversary dengan mengusung tema “Togetherness in a difference” yakni mengangkat issue sebuah perbedaan yang disatukan oleh sebuah hobby yang sama. Tanpa memandang dari suku mana, motornya apa, termasuk juga gendernya.

Kegiatan dimulai pada pukul 10 pagi hingga 12 malam, bertempat di Pusat Otomotif Sentra Harapan Indah Bekasi. Acara diisi kegiatan-kegiatan seperti mengkampanyekan budaya tertib berlalu lintas, promo product otomotif serta demo cairan penambal ban yakni IML. Selain daripada itu, acara tersebut juga dimeriahkan oleh stan-stan makanan dan minuman dari berbagai sponsor yakni sosro, antangin, termasuk juga apparel-apparel dari UKM.

Tidak ketinggalan pula untuk menguatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan di sore harinya viXbec mengajak all biker nusantara melakukan rolling thunder di seputaran harapan indah Bekasi.

Pada kesempatan ini pula diadakan penggalangan dana untuk saudara Cep Ramdhani yang berada di Cidolog, Sukabumi yang saat ini diagnose Cerebal Polly, mudah-mudah sedikit banyak bisa membantu meringankan beban Cep Ramdhani dan keluarga, semoga penyakitnya segera disembuhkna, amin.

Adapun tamu undangan yang hadir antara lain perwakilan dari Tokoh masyarakat, Pihak kepolisian, Club-club motor sekota Bekasi, dan khusus nya semua independen ckub vixion yakni Paguyuban Vixion (PAVI) Nusantara.

Semoga club ini dapat terus eksis dan berkontribusi khususnya dalam tertib berlalu lintas.

Ingat Bekasi….Ingat viXbec
Ingat Cibitung….Ingat viXbec

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 08 Mei 2018

Comments

Comments are closed.