Aksi Baksos Yamaha V-One Celebes Club Chapter Bone

Hari ini 10 Mei 2018, Keluarga Sederhana Yamaha V-One Celebes Club Chapter Bone kembali melakukan aksi Bakti Sosial yakni pembenahan & pembersihan di dua Mesjid berbeda yang berlokasi di Kabupaten Bone, yakni di Mesjid Besar Pappolo & Mesjid Al Anshar Awangpone.

Bersama masyarakat setempat, saling bahu-membahu membenahi kedua Mesjid untuk menyambut datangnya bulan penuh barokah yaitu Bulan Suci Ramadhan, bulan yang paling dinanti oleh umat Muslim di seluruh dunia. Aksi baksos ini merupakan hal rutin yg dilakukan V-One Bone setiap tahunnya, baik itu sebelum masuk bulan Ramadhan maupun setelah bulan Ramadhan.

Selain itu, Aksi Baksos lainnya di bulan Ramadhan pun kerap dilakukan seperti Anjangsana ke Panti Asuhan, Buka Puasa Bersama Anak Yatim & kaum Dhuafa serta pemberian bantuan kepada Panti Asuhan. Kegiatan bagi-bagi takjil pun kerap dilakukan disetiap menjelang waktu berbuka puasa, dan tidak sedikit dari member V-One Bone melakukan Sholat Isya & Taraweh berjamaah di mesjid-mesjid di kota Watampone.

Semoga Aksi Baksos ini membawa berkah bagi semua para relawan aksi (Bikers) dan masyarakat serta semoga ini dapat menjadikan bukti bahwa Bikers tidak hanya sekedar kumpul-kumpuil, Touring, kopdar dan bergaya saja. Aamiin Yaa Robb.

Aksi Sosial kali disupport sepenuhnya oleh PT Suraco Jaya Abadi Motor yang merupakan Main Dealer Motor Yamaha untuk area Sulselbar.

 

Disamping Aksi Sosial pembenahan Mesjid-mesjid, V-One Bone kembali akan melakukan Aksi Sosial lagi di hari Minggu tepatnya di tanggal 13 Mei 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone dengan kegiatan-kegiatan seperti Pemeriksaan Kesehatan & Obat Gratis, Senam Kesehatan serta Pembersihan Sekitar Lapangan Merdeka & Taman Bunga Watampone. Kegiatan tersebut rencananya akan berkolaborasi antara V-One Bone bersama Paguyuban SRC se-Kabupaten Bone yang disupport full oleh CSR PT HM Sampoerna. Jadi bagi masyarakat Bone, silahkan datang dan daftarkan diri anda utk pemeriksaan kesehatan gratis dan senam kesehatan.

Kami berharap kegiatan serupya bisa dilakukan oleh bikers se-Indonesia sehingga keberadaan bikers mampu memberikan manfaat untuk masyarakat di sekelilingnya.

Salam Brotherhood Social Vigilante.

0

Published by : denikendors | ON : 10 Mei 2018

Comments

Comments are closed.