Anjangsana ke Rumah Yatim Al Hijrah Bone, Aksi Sosial Yamaha V-One Celebes Club Chapter Bone

Kembali lagi Yamaha V-One Celebes Club Chapter Bone melakukan aksi nyata dengan aksi kegiatan sosial. Kali ini Yamaha V-One Celebes Club Chapter Bone (YVCC Bone) bersama PT Suraco Jaya Abadi Motor (PT SJAM) yang merupakan Main Dealer Motor Yamaha Cabang Bone. Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan V-One Bone dengan menggelar Anjangsana Panti Asuhan.
Ramadhan tahun ini, V-One Bone dan PT SJAM melaksanakan Anjangsana ke Rumah Yatim Al Hijrah Bone yang berlokasi di Majang Kabupaten Bone. Kedatangan rombongan V-One Bone dan karyawan PT SJAM disambut langsung oleh Ustadz Awaluddin yang merupakan pimpinan Rumah Yatim Al Hijrah Bone.
Dalam sambutannya, Ustadz Awaluddin menyambut gembira kehadiran rombongan V-One Bone & PT SJAM. Dan ini merupakan kali kedua V-One mendatangi Rumah Yatim Al Hijrah dimana sebelumnya pada tahun 2015 V-One Bone pernah melaksanakan kegiatan serupa sekaligus berbuka puasa bersama anak yatim Rumah Yatim Al Hijrah. Yang menarik di tahun sebelumnya adalah setiap anggota V-One mengajak anak-anak Yatim berkeliling kota Bone dengan mengendarai kendaraan masing-masing member V-One yakni motor Vixion, kata ustadz Awaluddin yang disambut senyum dan tawa dan para tamu yang hadir.
Diakhir sambutannya, Ustadz Awaluddin mengajak para tamu dan anak yatim untuk berdoa bersama dan dengan harapan semoga komunitas-komunitas yang lain dapat menjadikan V-One Bone sebagai contoh komunitas yang peduli terhadap sesama dan anak yatim.
Setelah sambutan, masuklah ke acara inti yakni penyerahan bantuan sumbangan berupa sembako dari V-One dan PT SJAM untuk Rumah Yatim Al Hijrah Bone yang diserahkan langsung oleh bro Anchu selaku Sekretaris Pengurus V-One Bone serta mewakili PT SJAM Cab. Bone kepada pembina Rumah Yatim Al Hijrah Bone.
Diakhir acara, Ustadz Awaluddin mengajak seluruh rombongan dan pengurus dan anak-anak dari Rumah Yatim Al Hijrah untuk berfoto bersama.
Setelah melakukan Anjangsana ke Rumah Yatim Al Hijrah Bone, selanjutnya rombongan V-One Bone dan Karyawan PT SJAM menuju ke kantor cabang PT SJAM untuk melaksanakan acara Buka Puasa Bersama. Dalam kegiatan tersebut, pihak PT SJAM mengundang seluruh Bikers Yamaha (red : YRFI Korwil Bone) serta masyarakat sekitar untuk berbuka puasa bersama.
Sambil menunggu waktu berbuka, para tamu undangan mendengarkan Tausiyah. Dan setelah berbuka puasa, dilanjutkan dengan sholat berjamaah di Mesjid Makmur yang kebetulan letaknya berhadapan dengan kantor cabang PT SJAM Cab. Bone.
0

Published by : denikendors | ON : 30 Mei 2018

Comments

Comments are closed.