Komunitas GCI Bali Donasi Bansos ke Panti Asuhan Mahanaim

Responsibility sosial klub sepeda motor GSX Club Indonesia (GCI) regional Bali pada sesama begitu besar. Didukung  PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) pecinta Suzuki GSX ini memberikan bantuan sosial  (bansos) untuk panti asuhan Katolik Mahanaim Baluk- Negara.

Bansos berupa sembako diserahkan perwakilan GCI Yoda Sarwani (ketua) serta Nyoman Dueden perwakilan CSBI dan diterima pimpinan panti asuhan Mahanaim, Paulus. Ketua GCI Bali Yoda Sarwani  mengungkapkan,  bantuan Sosial ini merupakan bagian dari  salah satu agenda  kegiatan wajib touring GCI.

“ Sebelumnya kami  mendonasikan ke panti asuhan Islam di daerah Grogak, Buleleng. Rencana  bantuan juga kami berikan  untuk panti asuhan Hindu, Budha, Protestan,” kata Yoda

Nyoman Dueden yang  menuturkan PT CSBI  sebagai induk dari GCI sangat mendukung kegiatan positif seperti bantuan sosial ini. “Ini juga membuktikan  bikers Suzuki Bali  khususnya GCI sangat peduli sesama.Dan pastinya kami dukung,”  ungkap Dueden.

Penyerahan bantan  diawali turing bersama dari Denpasar  menuju Negara melibatkan 19 unit motor. Selain anggota juga diikuti calon anggota Disingkat dengan  nama GCI. Komunitas motor  ini lahir  seiring dengan hadirnya Suzuki GSX di Bali.

GCI Bali didirikan pada 19 November 2017 dengan tujuan membangun persatuan dan persaudaraan dengan sesama pengguna motor khususnya komunitas roda dua. Seperti komunitas motor lainnya agenda kegiatan klub ini yakni kopdar, turing baksos serta turut mendukung dan meramaikan kegiatan  Suzuki di Bali khususnya PT CSBI.

0

Published by : Hendrik Kleden | ON : 20 Feb 2019

Comments

Comments are closed.