Yamaha Imbau Pemudik Patuhi 4 Sehat-5 Selamat

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengimbau pemudik kendaraan roda dua agar senantiasa mengedepankan 4 Sehat- 5 Selamat  demi keselamatan  perjalanan.

Imbaun itu  diwujudkan dalam bentuk tips 4 sehat – 5 selamat.Adapun 4 Sehat yakni  Sehat Jasmani & Rohani.Persiapkan fisik dan mental, hal tersebut berguna mencegah pemudik kelelahan saat berkendara. Jika kondisi fisik dirasa lelah disarankan untuk beristirahat dahulu di tempat peristirahatan terdekat. Pos jaga Yamaha juga menjadi salah satu alternatif tempat peristirahatan yang menarik untuk dikunjungi.

Sehat  Kendaraan, Pastikan kendaraan anda dalam kondisi prima dengan melakukan pengecekan dan servis rutin di bengkel resmi Yamaha. Yamaha menghadirkan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) dan Bengkel Jaga Yamaha untuk mendukung kondisi kendaraan anda agar tetap prima selama perjalanan.

Sehat Kelengkapan Berkendara, gunakan helm, sepatu, jaket dan sarung tangan untuk melindungi anda dalam perjalanan. Persiapkan pula jas hujan untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu di perjalanan.

Sehat  Budaya Berkendara, Taati peraturan lalu lintas, menghargai & menghormati antar pengguna jalan lainnya serta kontrol kesabaran dan emosi saat perjalanan. Pastikan juga anda selalu membawa SIM & STNK kendaraan.

Sementara 5 Selamat yakni     Berdoa dalam Perjalanan.Selalu awali perjalanan dengan berdoa agar senantiasa memperoleh keselamatan di perjalanan.

Mendukung 4 sehat- 5 selamat untuk para pemudik, Yamaha membuka 4 Pos jaga dan 46 Bengkel Jaga Yamaha serta fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) mulai tanggal 1 – 7 Juni 2019.

“Yamaha tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas, namun juga terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya. Salah satunya menjelang libur lebaran, Yamaha menghadirkan fasilitas pos jaga dan bengkel jaga serta memberikan beberapa tips sebagai wujud kepedulian Yamaha terhadap pelanggan setia Yamaha,” tutur M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

0

Post Tags: #
Published by : Hendrik Kleden | ON : 31 Mei 2019

Comments

Comments are closed.